Jun 17, 2013

Review : Acnes UV TINT

Hey gorgeous!
Another review from me, and today is indonesia local brand..
And i think for local brand, i will use Bahasa..

 TAraaaaaa~~~
Produk ini adalah acne uv tint, aku dapat produk free sample ini, saat aku datang ke acara 'FASB' BEM FE Untar..

Produk ini adalah produk keluaran dari Rohto Laboratories Indonesia
Klaim produk ini ...
  • Melawan bakteri penyebab jerawat
  • Mengandung vitamin B6, E dan turunan vitamin C sebagai nutrisi yang dibutuhkan kulit serta membuat kulit menjadi lembut
  • Dapat digunakan sebagai dasar make up yang dapat menyerap minyak
  • Menyamarkan noda pada kulit, dapat digunakan sebagai alas bedak.
Cara pakai :
Kocok dahulu, kemudian tuangkan ke telapak tangan dan oleskan ke seluruh wajah dengan lembut dan merata.
KOMPOSISI
Isopropyl Methylphenol 0.1% , Stearyl Glycyrrhetinate 0.05% , dl-alpha-Tocopheryl Acetate, Mg L-Ascorbyl-2-Phosphate, Pyridoxine Hydrochloride, Rosemeary Extract, Siliconized Micro Particle Zinc Oxide 10% & Titanium 8.6% , Siliconized Talc, Mica, Titanium ( Cl 77891) , Yellow Iron Oxide ( Cl 77492) , Red Iron Oxide ( Cl 77491) and Black Iron Oxide ( Cl 77499) , Perfume, Water.
 

saat pertama mendapat produk ini, aku bingung ini fungsinya untuk apa dan aku pikir aku tidak akan menggunakannya..
Lalu suatu hari saat aku mau pergi, dan punya banyak waktu buat dandan.. hihihi jdi aku mutusin buat mencoba produk ini.. :)
Aku pakai produk ini sebagai base makeup, karena bentuknya cair dan berwarna kuning-pink, mirip BB Cream tetapi lebih cair lagi.


Bisa dilihatkan, cair banget dan saat diratakan bikin kulit kita lebih putih, karena pada dasarnya semua produk yang mengandung SPF itu bikin muka tampak putih.

Karena mukaku jerawatan dan berminyak, dan produk ini bilang kalo ini produk khusus acne care, jadi ya aku percaya" aja dan nyobain. intinya sebelum nya aku belum perna search produk ini gunanya apa sih..

Dan ternyata Acne uv tint ini bagus banget dijadiin base, karena:
- matte finish
- oily controlnya bagus banget (aku pakai bersama E.L.F Acne Fighting Foundation yang shiny finish, jadi jatohnya lebih matte, ga shiney" bgt.)
mencerahkan
-wangi banget (mengatasi bau ga enak dari E.L.F Acne Fighting Foundation)


untuk mengobati jerawat aku ga bisa kasi pendapat karena aku pakai produk ini bareng ama e.l.f. acne fighting foundation, sama" acne care, jadi aku ga tau which one do the work best..
yang pasti buat aku 2 produk ini saling melengkapi. hahaha
yang lucu dari produk ini, didalam botolnya ada batu, yang gerak kalau kita kocok. ( jadi mirip tipe-ex)
jadi aku berasumsi didalamnya ada produk yg bisa mengendap, jadi ada si 'batu' itu yang gunanya untuk menghancurkan endapan saat dikocok agar menyatu dengan cairan lain.. (pendapat pribadi lho!)


Okayy ladies, thats all i can say about this Product.. hhahaha
Smoga bermanfaat, semoga bisa menjadi racun yang baik juga.. :)


Thank you so much for giving your time to read what i wrote, very appreciate it..

XOXO
Riri









No comments:

Post a Comment