Feb 15, 2014

event : Belajar dandan cantik bareng MAKEOVER

 Hello Gorgeous!

bbrp hari lalu aku dan 7 tmn blogger diundang ke exclusive beauty blogger gatheringnya MAKEOVER bareng sama Official Makeup artist mrk yaitu kak Lizzie Parra..


isinya ya kita ada beauty class dan juga chit chat semua ttg beauty..

 asik banget disana, kita semua bisa colak colek semua produk makeover dan juga konsultasi apapun ttg beauty dgn kak Lizzie..
di situ aku tau klo utk foundie makeover, aku hrs mix 3 warna foundation buat dapetin warna kulit aku.
 woow o.o

aku tulisin yah apa aja produk yg aku pakai, tapi seinget aku aja.. hahaha pikun soale aku..
ini aku jabarin brdasarkan urutan pakai produknya
- serum
- base warna hijau
- liquid foundatin (campuran no. 1,3.5)
- concealer
- loose powder
- two way cake (ini makenya 3 warna juga, buat contour yg halus gitu)
- contour kit
- eyeshadow, eyeliner, dll (pokoknya buat mata)
- eyebrow pencil
- blush
- lipstick

 klo ikut beauty class kn pst bljr makeup ysah, pst ada hasil stlah makeup dong, dan ini lah hasinya

 dan dihari yg sama, kita ngerayain ulang tahunnya kak Lizzie!! Happy birthday Dear :)
  dan klo uda ketemu lara ladies" abis dendong kece, pst deh narsis poto" sana sini ga ada abis"nya.. hahhaha

sejujurnya aku bingung mau bilang apa lg.. ahahhaha
dan akhrnya kan kita dikasi ole" produk makeover, dan aku yg paling terkahr milih dan paling lama lg >.<
maap yah semua yg jdinya lama nungguin akuuh :'))
akhrnya ini yg aku bawa de
liquid foundation yg caramel, creamy lipstick yg nomor 5&10, dan refilnya eyeshadow warna squeeze.

thank you for reading.. see you soon!!

XOXO

Riri

6 comments:

  1. aku syebelll ga bisa ikut hiks hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga pas maknyak kesini ada event lagi, jadi kita bisa ketemuuu sambil colek2 makeup bareng :3 tapi ga ada event pun kudu ketemu jugaaa ahahahaha! wajib!

      btw reee fotonya banyak yah :') narsis ih kitaaa

      Delete
    2. huaa maknyah tenang bbrp bln lagii kita colak colek makeup bareng! yees.. hihihi

      iyah pah, sll narsis lha kita.. hahaha

      Delete
  2. Aaaaaaaakk senengnya bisa seru2an sama temen2 blogger begini >.<!

    Btw, hasilnya flawless banget yahh :)) Jadi pengen ikutan makeup class-nya ntar kalo dibuka di Surabaya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaah, asik bgt ngobrol2 ngerumpi rame2.. hahaha

      iyah nh, bisa flawless begitu.. hihihi amazing...
      hayo ikutan, bnyk ilmunyaa :))

      Delete
  3. iya Asyikkk ini ..
    tapi caranya MAKEOVER yang bener itu seperti apa ya ...apa sama seperti cara pilih kaos kaki wanita untuk fashion he he he he ....
    Mohon penjelasannya

    ReplyDelete