Feb 14, 2014

tutorial : Geisha (10 bloggers collaboration with Japan Softlens)

Hello Gorgeous!!

post kali ini adl post yg sangat tidak terduga!
kenapa??  karena mendadak kita 10 blogger ditodong buat jadi Geisha.. hahaha
*piis ya ce yuli* :p

kenapa geisha?? karena Kami ber 10 disini mau memperkenalkan softlens Ageha yg berasal dr Jepang.. jadi di situ lha hubungannya.. hihiihi


kalian juga harus liat hasil geisha bikinan 9 blogger lain yah,  bnr" interpretasi geisha kita itu  beda semua!

@rinicesillia - http://www.rinicesillia.com
@marshablushoff - http://blushoff.blogspot.com
@ri_ri_riyanti - http://vncland.blogspot.com
@japansoftlens
 
dan inilah geisha versi aku.. maap yah editan seadanya, bener de aku paling ga bisa pake sotosop bgtu. wkwkk ini uda usaha ngedit sebagus mungkin :')

tutorialnya ada yg ke skip, tapi over all kalian msh ttp bisa niru kok 

 1. bikin garis di lipatan mata, aku pakai lipstick buat ini, soalnya ga punya yg lainnya.. hahaha
2. baurkan warna shimmer lime, kuning kehijauan gitu, ake gold juga bisa, atur aja sesuai selera
3. baurkan eyeshadow merah diatas garis tadi.
4. baurkan warna merah yg sama di bwh mata, pakai eyeliner dan bulumata
selesai lah mata geishanya ala aku :)

terus yah, sedikit bocoran, dlm rambut aku, aku pakein rol rambut, jdi  bisa bebentuk gitu.. hahaha
dan karena aku ga punya kimono, jdinya aku pake handuk deh.. hahaha
tapi msh okeh lha ya buat jadi geisha?

 dan buat produk yg aku pakai, hampir semua dr makeover..
- makeover creamy foundation (frosty white)
- makeover creamy lipstick (no. 5)
- makeover eyeshadow (squeeze)
- revlon lipgloss
- borjouis waterproof liner
- elf black beauty book - night edition

oia buat mata yg bisa bulet gede bgtu, aku pake spftlens  Ageha Midnight Black
where to buy  Ageha Midnight Black??
at JAPAN Softlens of course
Japan Softlens | Jual Softlens Warna Nyaman Asli Jepang♡
softlens
klik link diatas dan dapatkan promo free ongkir p 15.000 dan poin 5% yg
bisaa dipakai utk pembelanjaan selanjutnya.

HAppy Valentine's day!!
wish you have a lovely day today and always :)

see you on my next post!

XOXO

Riri

2 comments:

  1. eye makeupnya cakep rii..<3
    walo pake handuk tetep mantab kog.. hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiii ce ellen.... :* :*
      hihihi jadi malu, poto pake anduk.. hahHaha

      Delete